Breadtalk Kembali Membuka Outlet Ke-3 di Denpasar Bali - Beritabali.tv

Kuliner

Breadtalk Kembali Membuka Outlet Ke-3 di Denpasar Bali

Senin, 05 Agustus 2019 | 21:15 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Denpasar.
Breadtalk merupakan jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah. BreadTalk didirikan pada tahun 6 Maret 2003 oleh George Quek, seorang wirausahawan yang sebelumnya memulai jaringan pujasera yang sukses di Singapura. Konsepnya berbeda dibandingkan dengan toko-toko roti lainnya pada umumnya, dengan memperhatikan penampilan toko yang dirancang agar terlihat eksklusif serta memperlihatkan dapur pembuatan roti kepada para pengunjungnya melalui kaca transparan. Berkat strategi pemasaran pelanggan yang baik, saat pertama kali dibuka, toko-toko BreadTalk seringkali dipenuhi pengunjung yang rela antri untuk mencoba produknya.
Rotinya yang paling terkenal adalah roti yang dibubuhi abon di atasnya. Roti ini merupakan ciri khas BreadTalk dan kini banyak ditiru oleh berbagai toko-toko roti lainnya. Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. Berlokasi di SE Supermarket Tohpati JL WR Supratman No. 309. Breadtalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry.
Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti Breadtalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa , Breadtalk terus berinovasi . Sampai kini Breadtalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk.

Penulis : beritabali.tv

Editor :


TAGS : Breadtalk Breadtalk Indonesia Produk Roti


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya