Supir Mengantuk, Mobil Tabrak Separator Jalan - Beritabali.tv

News

Supir Mengantuk, Mobil Tabrak Separator Jalan

Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:15 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Jakarta.
Sebuah mobil Toyota Kijang silver bernomor pelat B 2948 TBO menabrak separator Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya di mulut Underpass Pondok Indah mengarah ke Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 01.25 WIB. 
Berdasarkan pantauan Kompas.com, bagian depan mobil itu ringsek. Bumper depan copot. Kap depan mobil juga penyok, lampu mobil bagian depan pecah, dan kaca mobil bagian depan retak. Satu buah separator beton tersangkut di bagian depan mobil. Separator beton di lokasi itu juga rusak.
Sejumlah pengendara sepeda motor berhenti untuk melihat kecelakaan itu. Pengendara mobil tersebut tak banyak merespon pertanyaan dan bantuan dari sejumlah pengendara motor. Ia hanya membuka pintu mobil dan menyatakan dirinya mengalami luka. “Iya, iya sudah ada bantuan. Tapi enggak apa-apa silakan kalau ada bantuan,” ujar pengendara mobil itu.

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Mobil Toyota Kijang Jalan Sultan Iskandar Muda Separator Beton Pengendara Mobil Pengendara Motor


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya