Mobil Rescue Menabrak Seorang Persepeda di Makassar - Beritabali.tv

News

Mobil Rescue Menabrak Seorang Persepeda di Makassar

Senin, 02 Agustus 2021 | 09:25 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Makassar.
Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil rescue dinas sosial menabrak pesepeda terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (28/7/2021). 
Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas CCTV dalam wujud video yang kemudian viral di media sosial. 
Dalam rekaman tersebut, terlihat rombongan pesepeda sedang melaju di sisi kiri Jalan Nusantara. Pada saat yang bersamaan, tiba-tiba mobil resue datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. 
Dilansir dari megapol, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto membenarkan kejadian yang terekam oleh CCTV milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. 
“Saya sudah minta aparat kepolisian untuk mencari pelaku tabrak lari itu. Tapi yang jelas saya tegaskan, itu bukan mobil rescue milik Pemerintah Kota Makassar. Sudah saya cek semua,” ucap Danny, ketika dikonfirmasi, Jumat (30/7/2021).

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Insiden Kecelakaan Mobil Rescue Dinas Sosial Kamera Pengawas CCTV Wali Kota Makassar Aparat Kepolisian Pelaku Tabrak Lari


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya