Distribusi Bansos Merata, Jembrana Luncurkan Aplikasi I-BAN - Beritabali.tv

News

Distribusi Bansos Merata, Jembrana Luncurkan Aplikasi I-BAN

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:40 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.tv, Jembrana.
Permasalahan pembagian bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat, daerah maupun swasta ke masyarakat yang berhak terus saja terjadi di masa pandemi covid-19
Bahkan masih ada masyarakat yang mendapatkan bantuan hingga 2 kali. Guna meminimalisir kesalahan pembagian bantuan sosial tersebut, Pemerintah Kabupaten Jembrana di bawah kepemimpinan I Nengah Tamba dan Ngurah Patriana Krisna membuat terobosan inovasi baru. 
Setelah sukses meluncurkan aplikasi layanan masyarakat Jembrana Emergency System kini kembali diluncurkan aplikasi I-BAN (I- Bansos). 
Aplikasi Integrated Bansos ini merupakan layanan aplikasi yang terintegrasi secara online terhadap bantuan-bantuan sosial dari pemerintah dari kementerian, lembaga, pemerintah daerah, desa atau masyarakat mulai dari proses verifikasi hingga ke pendistribusian.

Penulis : beritabali.tv

Editor : Beritabali.TV


TAGS : Bantuan Sosial Pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Jembrana Jembrana Emergency System Aplikasi I-BAN Aplikasi Integrated Bansos


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya